Powered By Blogger

Jumat, 13 Mei 2011

knpa sama blog hari ini ... ?

assalamu'alaikum ...

hadeh , malas senyum jadi nya .,
ok gua mau cerita tentang hari ini (menyebalkan )
huuuft kata yg ada di dalam kurung itu memang betul .,
mana gak menyebalkan ..,
hari ini ( seharian ) blog lagi error ...=_="
dan itu jg bukan masalah besar ..,
tp ada yg buat gua sangat kesel..! ( sabar" )
"tampilan blog gua yg "keren,bagus,sederhana,dan di senangi banyak orang" ( *finah tuh jangan di percaya  D )
KEMBALI SEPERTI SEDIA KALA , ( ketinggian )
dan entri baru gua jg hilang tak meninggalkan bekas di tempat kejadi , dan kami pun belum tau penyebab kehilangan tersebut (lha?)
apes gua dah hari ini ..,,
tp ingat lah temen" ^_^
ini cobaan dan harus kita jalani sebaik mungkin , dan setulus hati ( rada" gx nyambung )
(catatan : orang nya aja sering gak nyambung tuh )
huuuffftttt...
ok temen - temen sampe sini dulu guys gua mencurah kan tentang hari ini " sabtu , 14 mei 2011 "
yg bertempat di jalan enggang no 17 rt 5 rw 2 prumnas cempaka permai , lingkar barat  :D
(catatan : ini alamat rumah gua kalo mau minta tanda kaki :D )
dan gua ucapkan terima kasih yg telah membaca curhat (yg gx nyambung ) dr saya ^_^
kalian yg terbaik*
sampe ketemu di entri berikut nya see you leter (gak tau artinya gua =_=")


_salam admin_
*jemy berlian*
       assalamu'alaikum ^_^ 
(jiah, senyum jg gua akhirnya :D dasar plin plan jadi orang* )

0 komentar:

Posting Komentar