Powered By Blogger

Selasa, 24 Mei 2011

mau tau kah ?

assalamu'alaikum..^^

okey nih gua cerita kan sedikit tentang gua ..^_^
loh pada blum tau kan apa nama panggilan gua saat masih kanak" =_="
ini guys nama nya =  *BERI* :D
hahaha jangan terbahaak" banget ..=_="
lanjut aja dah..:|
kalian pasti heran dan penasaan kan knpa itu nama panggilan gua saat masih kanak" ?
gua dulu bingung banget tp udah dengar cerita nya jadi gx lg (memang dul) =_="
padahal nama gua nama singkatan dr artis terkenal ..:D
*JB* :P = *jemy berlian* ^^
nah pasti kalian mikir" lg..?
dari mana nama itu dapet nya =_="
teryata ehh teryata dan baru ku ketahui dan baru saja saya tulis dan saya jabar kan dan.. dan... dan..
dan apa ya ? :/
aahahhh nth lah ..
gua ja bingung =_="
balik lagi ke rumah (tempat cerita nya :P )
gua dengan bergegas nya berari - berlari dan terjatuh , kemudian nangis (yaaahhh koplak ) :D
gx lah sangking penasaran kalian tau apa yg gua lakukan ..?
BETUL ! makan !
knpa..?
gua gx tau ..=_=" (koplak)
kemudian (basa basi banget yg nulis ini ( jujur banget dah ) ) :D
gua bertanya knpa seseorang yang paling berjasa yaitu *IBU* saya..

anak nya : buk ?
ibu : ya ada pa nak ?
anak nya : knpa ??? nama masa kecil ku *BERI* ??
ibu : hmmmmm gini cerita ya..^_^
anak nya : mana ?
ibu : sabar ..!
gua : =_="

ibu : ibu yang memberikan nama itu
anak nya : owwww :O (tampang bengong ) tp dr mana buk ?  :/
ibu : nama itu berasal dr nama belakang mu ...
anak nya : berlian ..?
ibu : iya ..,
anak nya : lah kata *BERI* itu gak da di sana buk ? :/
ibu : nah ibuk ubah sedikit nama itu kan nama nya berlian , jadi ibu mau singkat nama itu , jadi *BERLI* tp nama itu udah di pake sama saudara mu jadi , ibu hilang kan ja L nya jadi lah *BERI*
anak nya : oowwww :O
ibu : udah tau kan sekarang ?
anak nya : iya bu udah tau ^^

nah itu lah cerita nya ...^^
tp teman" :(
akhir" ini gua sering brantem sama ibu gua :'(
knpa dengan diri ku ini ..?
knpa aku bisa berubah ?
kemana *BERI* yg dulu...:(
sedih jadi nya kan ..
gua udah jahat sama ibu ku ssendiri ..:(
udah melukai hati nya :(
maaf kan anak mu ini bu ..:(
dan kepada ALLAH hambu minta ampun ..
walau pun gua sering begitu aku tetap menyayangi ibu ^^.
gua sayang ibu ku ^^
I MISS U MOM ^^
kalian jangan tiru apa yg gua lakuin ya ..:|
itu gx baik banget dan nanti pasti kalian akan menyesal (banget) karna udah nglawan orang tua ^^
gua mohon jangan ya ...^^
loh knpa gua jadi curhat ya ..? :D
tp gx pp ..^^
yg penting gua udah berbagi cerita sama kalian ..^^
dan menghibur kalian ( jika terhibur )
hehehe :D
huuufffttt :O
Sampe sini dulu ya temen"...^^
capek ngtik nih ..=_="
lain kali gua cerita in lg tentang gua , tentang yg dialami , tentang temen" juga ada (insALLAH) ^^
bye - bye

assalamu'alaikum^^

                                     _si penulis_
                                       _*BERI*_

0 komentar:

Posting Komentar